Home News MotoGP Lepas Elektronik, Maka Rossi Akan Menang Terus – NontonMotoGP

Lepas Elektronik, Maka Rossi Akan Menang Terus – NontonMotoGP

by VR46 Fans
Lepas Elektronik Maka Rossi Akan Menang Terus – NontonMotoGP

Fogarty: Lepas Elektronik, Maka Rossi Akan Menang Terus
Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) MotoGP Jerez, Spanyol 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

Carl Fogarty yakin Valentino Rossi akan tetap menang balap andai motor MotoGP tanpa elektronik, tapi hal itu tak mungkin dilakukan.

Roma, NontonMotoGP — Mantan pembalap motor asal Inggris dan salah satu pembalap World Superbike paling sukses sepanjang masa, Carl Fogarty mengatakan bahwa MotoGP era sekarang sudah terlalu disusupi oleh teknologi tinggi, terutaama elektronik.

Karena teknologi yang terlampau mendominasi, hal ini malah menutup talenta pembalap yang sebenarnya.

Sekarang sangat sulit melihat siapa sebenarnya pembalap terbaik karena elektronik memaikan peran yang sangat penting, bahkan menutupi pembalap itu sendiri.

Fogarty yang dijuli ‘The King’ sangat yakin bahwa rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi akan tetap menang andai elektronik pada motor disingkirkan, namun ia sadar hal itu tak akan pernah terjadi.

“Saya prihatin melihat dia tertinggal jauh. Saya yakin jika dia melepas semua elektronik, dia akan tetap memimpin, tapi mereka tidak akan pernah (melepas elektronik),” ucap Fogarty berbicara kepada Mowmag, sebagaimana dimuat La Gazzetta dello Sport.

Menurutnya, Rossi adalah nama terbesar dalam olahraga balap motor, sudah menang begitu banyak dan mampu menjadi juara berulang kali, jadi tak ada yang perlu dibuktikan oleh The Doctor.

“Rossi telah menang begitu banyak sehingga dia tidak perlu membuktikan apa-apa: Sulit untuk bersenang-senang dengan hasil ini.

Saya minta maaf karena Rossi tidak membutuhkan ini. Rossi selalu dikaitkan dengan gelar dan kemenangan dan dia adalah nama terbesar dalam olahraga kami,” sambung pria Italia itu tegas.

Seri balap selanjutnya akan berlangsung di MotoGP Prancis, Minggu 16 Mei yang akan datang.

Baca: Lorenzo Sebut Kemenangan Miller Biasa Saja Karena Arm-pump Quartararo

Apakah Rossi bisa memberikan sedikit harapan kebangkitan di balapan kali ini, mengingat empat seri awal begitu tersiksa dengan hasil buruk. (DN/eV)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.