Home News MotoGP Marquez Bisa Babak Belur Jika Balapan Kering Mugello – NontonMotoGP

Marquez Bisa Babak Belur Jika Balapan Kering Mugello – NontonMotoGP

by VR46 Fans
Marquez Bisa Babak Belur Jika Balapan Kering Mugello – NontonMotoGP

MotoGP Italia: Marquez Bisa Babak Belur Jika Balapan Kering Mugello
Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP Le Mans, Prancis 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

Fisik Marc Marquez belum sembuh sepenuhnya, jadi hujan akan sangat membantu jika turun di hari balap MotoGP Italia nanti.

Tavullia, NontonMotoGP — Untuk saat ini kondisi fisik rider Repsol Honda, Marc Marquez masih jauh dari 100 persen fit, dan kini harus menghadapi seri MotoGP beruntun pertama sejak kembali dari absen panjang sembilan bulan karena komplikasi dari patah lengan kanannya.

Karena kondisi fisiknya yang belum prima, membuat gaya agresif Marquez tak bisa keluar dengan maksimal, tapi karena cuaca Le Mans yang tak menentu malah membantu Marquez untuk tampil baik di Le Mans, yang sempat memimpin balapan.

Namun sial bagi pembalap Spanyol itu, dia pada akhirnya meninggalkan Prancis dengan tanpa poin usai gagal finis karena terjatuh dua kali dalam balapan campuran hujan dan kering.

Sekarang sang rider #93 itu fokus untuk MotoGP Italia, lintasan yang jika kering akan menjadi masalah lebih berat baginya.

Sirkuit ini sangat panjang dan menuntut secara fisik, tentu akan melelahkan bagi pembalap yang masih belum fit seperti Marquez, jika hujan maka itu bisa sedikit membantu.

“Saya menjalani minggu yang bagus untuk melanjutkan proses pemulihan,” kata Marquez kepada Crash jelang MotoGP Italia.

“Kami menunjukkan potensi kami saat lintasan basah kuyup di Prancis dan akhir pekan ini di Mugello kami harus bekerja dengan baik mulai Jumat pagi (sesi Latihan Bebas) untuk mencoba konsisten dan menemukan kecepatan yang baik.

Saya memahami keterbatasan fisik saya dan tahu bahwa tidak akan menjadi akhir pekan yang paling mudah untuk menjadi yang terdepan di lintasan kering.

Sekarang kami sampai pada dua balapan berturut-turut, yang merupakan yang pertama bagi saya tahun ini.

Ini akan lebih menuntut secara fisik, tapi kami bisa menanganinya,” sambung Marquez yakin.

Baca: Ducati Wajib Waspada, Yamaha Punya Cara Rahasia Taklukkan Mugello

Setelah MotoGP Italia pekan ini, balapan berikutnya akan dilanjutkan di Catalunya tanpa jeda. (DN/eV)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.