Home News MotoGP Nasihat Bos Marquez ke Pedrosa-Stoner, Ungkap Kunci Juara Dunia – NontonMotoGP

Nasihat Bos Marquez ke Pedrosa-Stoner, Ungkap Kunci Juara Dunia – NontonMotoGP

by VR46 Fans
ap2


Nasihat Bos Marquez ke Pedrosa-Stoner, Ungkap Kuncul Juara Dunia
Alberto Puig (Repsol Honda) MotoGP 2021 / NontonMotoGP © Repsol Media.

Alberto Puig sudah berhadapan dengan banyak nama-nama top di MotoGP.

Barcelona, NontonMotoGP — Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig sudah bekerja dengan beberapa talenta terhebat di MotoGP, termasuk pembalap Australia, Casey Stoner dan duo Spanyol, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Banyak pembalap juara yang pernah dipimpin oleh Puig, untuk Stoner dan Pedrosa, Puig berbicara tentang beberapa tip yang biasanya ia berikan kepada pembalapnya ketika mereka mencapai Kejuaraan Dunia.

“Balap motor adalah olahraga brutal, ketika saya membantu pembalap muda seperti Pedrosa atau Stoner, saya selalu mengatakan kepada mereka untuk menjadi petarung,” kata Puig berbicara kepada Roadracing World, sebagaimana dimuat Motorcycle Sports.

“Dan saya mengatakan kepada mereka bahwa tak ada yang terjadi secara kebetulan, bahwa jika mereka menginginkan sesuatu, mereka harus bekerja untuk itu.

Dan saya juga mengatakan kepada mereka bahwa ketika mereka sampai di paddock MotoGP untuk tidak mengharapkan apa pun dari siapa pun.

Mereka harus berjuang untuk apa yang mereka yakini, ini adalah hal utama dalam hal semangat juang,” sambung Puig berbicara.

“Jika Anda ingin menjadi pembalap, Anda harus selalu seperti itu, tidak hanya saat berada di lintasan, tapi juga saat berada di rumah.

Anda pasti selalu memikirkan seorang anak laki-laki yang datang bekerja pada pukul enam pagi. Dan Anda harus egois karena Anda bisa membayangkan tingkat keegoisan seorang pembalap papan atas,” demikian pria Spanyol itu.

Stoner meskipun singkat dengan Repsol Honda, tapi berhasil menjadi juara dunia pada 2011 silam.

Baca: Puig Bandingkan Pedrosa, Stoner, Lorenzo dan Marquez, Ini Hasilnya

Untuk Pedrosa, dia memang tak pernah menjadi kampiun, namun dominasinya di lintasan balap untuk kemenangan dan podium sulit ditandingi rider lain. (DN/eV)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.