Home News MotoGP Vinales Memangkas Jarak, Ubah Pendekatan untuk Satu Lap

Vinales Memangkas Jarak, Ubah Pendekatan untuk Satu Lap

by VR46 Fans
2928643.0008


Maverick Vinales senang dengan progresnya bersama Aprilia pada hari kedua MotoGP Aragon, meski harus mengubah pendekatan satu lap di atas RS-GP.

Maverick Vinales terus ‘menutup jarak’ pada hari kedua akhir pekan pertamanya sebagai pembalap MotoGP Aprilia di Sirkuit Motorland Aragon.

Berada di posisi ke-19 dengan selisih 1,142 detik dari puncak setelah latihan Jumat, eks pembalap Yamaha itu naik ke P17 dengan selisih 0,863 detik pada Sabtu pagi.

Jaraknya dengan pembalap teratas memang turun kembali menjadi 1,070 detik saat menempati P20 pada FP4, di mana ia bereksperimen dengan berbagai kompon ban depan dan belakang untuk balapan.

Tantangan sebenarnya terjadi saat kualifikasi, di mana Vinales masih melakukan pendekatan serupa saat mengendarai YZR-M1 saat mencatatkan laptime, alhasil ia hanya menempati posisi ke-19.

“Perkembangannya bagus,” kata Vinales. “Seperti yang selalu kita ketahui, Kualifikasi 1 tidak mudah karena gripnya tidak sempurna, Anda harus melakukan lap yang luar biasa dan itu cukup rumit.

“Tapi saya pikir di FP4 ketika saya terus menggunakan ban bekas, saya bisa jauh lebih baik di level yang baik dan secara keseluruhan saya merasa sangat baik dengan ban bekas.

“Saya cukup senang. Yang pasti saya perlu bekerja pada cara melakukan garis di trek karena sangat berbeda, tetapi secara keseluruhan perasaan sangat positif karena kami masih memiliki banyak margin untuk ditingkatkan dan waktu putaran yang baik. tidak terlalu jauh.

“Kami memulai akhir pekan dengan +2 detik (di FP1) dan sekarang saya 0,8-0,9 detik. Jadi kami menutup jarak dan saya pikir besok kami akan membuat langkah lain.

“Yang paling penting adalah tetap berkonsentrasi di pihak kami, jangan terlalu melihat yang lain, karena saya harus melakukan banyak pekerjaan. Terutama untuk memahami bagaimana membuat waktu putaran.



#Crash.net

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.