Resmi! Race Asia Talent Cup Mandalika Mundur Sepekan – NontonMotoGP

iatc


Resmi! Race Asia Talent Cup Mandalika Mundur Sepekan
Peserta Idemitsu Asia Talent Cup, Latihan Bebas IATC Mandalika, Indonesia 2021 / NontonMotoGP © Twitter/Asia Talent Cup.

Race ATC Mandalika mundur sepekan ke tanggal 19-21 November 2021.

Mandalika, NontonMotoGP — Kejuaraan balap Idemitsu Asia Talent Cup awalnya direncanakan menggelar 2 seri di sirkuit Mandalika, dengan total empat balapan, masing-masing seri terdiri dari dua balapan.

Seri pertama (seri #3) sebanyak dua balapan dijadwalkan pada akhir pekan 14 November kemarin, namun mundur karena masalah keamanan sirkuit (Marshal).

Seri kedua (seri #4) direncakan pada akhir pekan 21 November bersamaan dengan final World Superbike.

Namun sekarang, balapan yang seharusnya berlangsung pada 14 November, kini mundur ke 21 November.

Jadi, total akan ada empat balapan Asia Talent Cup selama akhir pekan (19-21) November mendatang, yakni gabungan dari dua seri balapn (seri #3 dan seri #4 IATC musim 2021).

“Balapan Idemitsu Asia Talent Cup yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada hari Minggu 14 November telah dijadwalkan ulang untuk berlangsung akhir pekan selanjutnya.

Dorna Sports, bersama dengan Asosiasi Grand Prix Mandalika, dapat mengonfirmasi bahwa final musim ATC akan terdiri dari empat balapan dan berlangsung dari 19 hingga 21 November, bersama WorldSBK.

Putaran ATC pertama di Mandalika direncanakan agar sirkuit baru dapat menguji fasilitas dan layanan lintasannya.

Tantangan dalam Organisasi Olahraga telah diidentifikasi dan sekarang sedang ditangani untuk memastikan keselamatan pembalap setelah balapan berlangsung,” demikian pernyataan resmi yang dirilis MotoGP.

Sebelumnya, Radio Rock FM Lombok melaporkan langsung dari sirkuit pada Minggu, 14 November kemarin, bahwa balapan pada hari tersebut dibatalkan karena masalah Marshal.

News: Race Asia Talent Cup Mandalika 2021 Dibatalkan Karena Sirkuit Kurang Marshal

Yang akhirnya dijadwal ulang dan mundur sepekan. (VR46)

By VR46 Fans

Pecinta MotoGP yang berharap Valentino Rossi kembali muda dan berharap melihat Rossi kembali meraih juara dunia lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version