Home News MotoGP MotoGP Selesai, Miller Lanjut Ikut Balapan Final Superbike – NontonMotoGP

MotoGP Selesai, Miller Lanjut Ikut Balapan Final Superbike – NontonMotoGP

by VR46 Fans
val jm jm


MotoGP Selesai, Miller Lanjut Ikut Balapan Final Superbike
Jorge Martin (Pramac Racing) vs Jack Miller (Ducati Lenovo) Race MotoGP Valencia, Spanyol 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

Jack Miller akan tampil di seri final kejuaraan Superbike Australia, pada 5 Desember mendatang.

Valencia, NontonMotoGP — Kejuaraan MotoGP musim 2021 resmi berakhir setelah balapan final Valencia, Minggu (14/11) lalu.

Bintang Ducati Lenovo, Jack Miller akan bersaing di seri final Kejuaraan Superbike Australia di The Bend bulan depan.

Miller akan bergabung dengan Oli Bayliss, Mike Jones dan Wayne Maxwell dalam line-up Ducati V4 Rs untuk final musim SBK 2021 di sirkuit yang terletak di Australia Selatan itu.

Miller akan melakukan perjalanan kembali ke negara asalnya, Australia setelah tes pasca-musim MotoGP di Jerez akhir pekan ini, dengan balapan final Superbike Australia dijadwalkan 3-5 Desember mendatang.

Ini akan menjadi pertama kalinya Miller berkompetisi di kandang sendiri dalam dua tahun, pandemi telah memaksa pembatalan seri MotoGP Australia pada 2020 dan 2021.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini dan balapan di seri final Australian Superbike Championship,” ujar Miller seperti diwartakan Motorsport.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang-orang di Ducati karena telah memberikan saya kesempatan ini di tengah jadwal pengujian kami yang sibuk.

Untuk pergi dan balapan di depan para penggemar Australia adalah hak istimewa dan kehormatan besar.

Terima kasih kepada tim ASBK dan Motorcycling Australia atas dukungan mereka dalam waktu sesingkat itu. Saya juga berterima kasih kepada Ben Henry dari DesmoSport Ducati atas bantuannya dalam organisasi.

Saya sangat senang bisa balapan di depan para penggemar Australia setidaknya satu kali tahun ini, itu akan menjadi fantastis. Saya berharap dapat melihat semua orang di sana!,” sambung Miller antusias.

News: Petinggi MGPA Diberhentikan Karena Hina Marshal Mandalika

Miller tahun ini berhasil membawa Ducati menjadi juara dunia tim dan juara dunia konstruktor, di klasemen akhir pembalap, pembalapa bernomor start #43 itu berada di posisi keempat dengan total 181 poin. (VR46)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.