Superbike Rugi Jika Toprak Pindah ke MotoGP – NontonMotoGP

Superbike Rugi Jika Toprak Pindah ke MotoGP – NontonMotoGP


Rea: Superbike Rugi Jika Toprak Pindah ke MotoGP
Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Prometeon) Latihan Bebas 1 Superbike Mandalika, Indonesia 2023 / NontonMotoGP © WorldSBK.

Jonathan Rea mengatakan Superbike akan rugi jika salah satu bintangnya, Toprak Razgatlioglu pindah ke MotoGP tahun depan.

Belanda, NontonMotoGPAkhir-akhi ini nama pembalap Superbike asal Turki, Toprak Razgatlioglu santer diisukan pindah ke MotoGP.

Tim yang dituju adalah Monster Energy Yamaha, di mana satu pembalap mereka, Franco Morbidelli sangat mengecewakan dalam dua musim terakhir.

Yamaha bahkan memberikan kesempatan kepada Toprak untuk menguji coba motor MotoGP Yamaha M1 di Jerez beberapa waktu yang lalu.

Jika nanti akhirnya Toprak pindah ke MotoGP, itu kan sangat merugikan Superbike.

Hal ini disampaikan oleh salah satu rivalnya, Jonathan Rea.

Rider Kawasaki itu sangat menghormati Toprak sebagai saingannya di lintasan WSBK, mengakui kehebatan rider bernomor #54 itu.

“Ini situasi yang sulit. Toprak adalah bakat luar biasa.

Saya pikir jika dia mendpaat kesempatan yang tepat untuk pergi ke MotoGP dengan orang-orang yang tepat yang percaya padanya, dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik.

Tidak ada jawaban ajaib untuk apa yang harus diputuskan.

Hal yang pasti adalah di Superbike dia bersama tim yang hebat dan dia melakukan hal-hal hebat. Dia sangat dihormati.

Jika MotoGP mengambil Toprak, itu akan menjadi kerugian besar bagi Superbike,” kata Rea memberikan pendapatnya, seperti dimuat Corsedimoto.com.

Rea juga menjelaskan tentang kontraknya di Superbike, abanyak rumor pasar transfer, tapi Rea tidak terlibat karena kontraknya baru akan habis pada akhir 2024 mendatang.

“Ini masih terlalu dini untuk saya. Saya fokus pada balapan dan meningkatkan paket.

Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Kami menghadapi musim yang panjang di depan, dengan sepuluh seri lagi untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Saya fokus pada ini,” demikian Rea.

News: Tim RNF MotoGP: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Rea tahun ini menghadapi rintangan berat, karena Toprak dan Bautista adalah dua saingan yang sulit dia kalahkan. (rs/gp)

By VR46 Fans

Pecinta MotoGP yang berharap Valentino Rossi kembali muda dan berharap melihat Rossi kembali meraih juara dunia lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version