Home News MotoGP Resmi! Iker Lecuona Gantikan Marquez di MotoGP Spanyol 2023 – NontonMotoGP

Resmi! Iker Lecuona Gantikan Marquez di MotoGP Spanyol 2023 – NontonMotoGP

by VR46 Fans
Resmi Iker Lecuona Gantikan Marquez di MotoGP Spanyol 2023 –


Resmi! Iker Lecuona Gantikan Marquez di MotoGP Spanyol
Iker Lecuona (Tech3 KTM Factory Racing) MotoGP 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

HRC mengonfirmasi Iker Lecuona sebagai pengganti Marc Marquez yang terpaksa absen di MotoGP Spanyol 2023 akhir pekan ini.

Spanyol, NontonMotoGP — Pada Selasa (25/4), pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjalani pemeriksaan medis di Ruber Internacional Hospital setelah berhasil dioperasi empat pekan lalu karena patah tulang intraartikular metacarpal pertama di tangan kanan.

Perkembangan klinis dan radiologis dianggap memuaskan, namun, karena sifat fraktur dan waktu yang telah berlalu, tim medis yang dipimpin oleh Dr. Roger de Oña bersama dengan Marquez, telah memutuskan untuk melanjutkan pemulihan dan persiapannya selama beberapa minggu mendatang.

Karena itu Marquez akan melewatkan MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

Rider Repsol Honda itu akan terus melanjutkan pemulihan, dengan kemungkinan comeback di MotoGP Prancis pad 12–14 Mei yang akan datang.

“Kemarin kami melakukan CT scan lagi dan telah dipastikan bahwa, terlepas dari fakta bahwa cederanya berkembang dengan baik, penyembuhan tulangnya belum selesai dan balapan di Jerez berisiko.

Bersama tim medis, kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko apa pun, menunggu dua minggu lagi dan comeback ke Le Mans.

Saya sangat menyesal melewatkan Grand Prix Spanyol karena selalu istimewa, karena suasananya, balapan di rumah sendiri dan yang terpenting, melihat dan menikmati para penggemar.

Saya akan melanjutkan rehabilitasi dan bekerja untuk kembali secepat mungkin.

Terima kasih atas pesan dukungan Anda!,” demikian kata Marquez dalam rilis resmi HRC.

Sebagai pembalap pengganti, Honda tidak lagi menggukana pembalap Jerman, Stefan Bradl di seri kali ini.

Pembalap Spanyol, Iker Lecuona yang berlaga di Superbike untuk tim HRC, akan menjadi pengganti Marquez untuk Grand Prix Spanyol.

News: Rossi Kritik Sikap Palsu Pembalap MotoGP Sekarang, Pura-pura Berteman

Sementara Bradl akan tetap membalap untuk Honda, tapi statusnya sebagai pembalap wildcard, bukan pembalap pengganti. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.