Home News MotoGP Disoraki Seluruh Penonton, Pedrosa Hampir Menangis di Jerez – NontonMotoGP

Disoraki Seluruh Penonton, Pedrosa Hampir Menangis di Jerez – NontonMotoGP

by VR46 Fans
Disoraki Seluruh Penonton Pedrosa Hampir Menangis di Jerez – NontonMotoGP


MotoGP Spanyol: Disoraki Seluruh Penonton, Pedrosa Hampir Menangis di Jerez
Dani Pedrosa (Red Bull KTM Factory Racing), Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) & Jack Miller (Red Bull KTM Factory Racing) Race MotoGP Jerez, Spanyol 2023 / NontonMotoGP © Race Mode / ESPN MotoGP.

Dani Pedorsa menjadi pusat perhatian selama turun di MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez akhir pekan kemarin.

Spanyol, NontonMotoGP — Legenda MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa telah sukses menjalani wildcard di MotoGP Spanyol akhir pekan lalu.

Penampila Pedrosa di Jerez adalah yang kedua setelah pensiun, dia pertama kali wildcard pada tahun 2021 lalu di Austria.

Kembali balapan membuat Pedrosa menjadi pusat perhatian di Jerez, semua penonton dan bahkan pembalap lain menyoraki namanya.

Suasana yang sangat emosional dan hampir membuat Pedrosa menangis.

Pada Minggu pagi menjelang balapan, Pedrosa bergabung dengan semua pembalap reguler kelas utama untuk meramauikan lap parade di depan 79.625 penonton yang memadati sirkuit Jerez.

Dan ketika pawai berhenti di bagian stadion yang terkenal, hanya ada satu nama yang disoraki oleh para penggemar, juga oleh sesama pembalap.

“Benar, saya sangat menikmati lap itu. Pada satu titik, kami berhenti dan mereka mewawancarai saya sedikit, dan saya hampir menangis!

Pada saat itu, saya menjadi emosional. Dan bukan hanya karena penonton yang penuh sesak dan semua orang menyoraki nama saya. Tapi juga para pembalap,” kata Pedrosa setelah balapan usai, seperti dibertakan Crash.net.

“Saya sangat terkejut! Mereka sangat keren, mereka bergabung dalam pesta dan bersorak untuk saya juga! Itu luar biasa,” sambung Pedrosa.

Tidak hanya pembalap lain yang menyemangati Pedrosa, terutama rekan sesama KTM, Jack Miller mengangkat Pedrosa ke pundaknya.

“Jack adalah ahlinya hiburan!,” seru Pedrosa sambil tersenyum.

News: MotoGP Spanyol: Bos Ducati Mengamuk ke Stewards Bagnaia Penalti Turun Satu Posisi

Dalam balapan Sprint Pedrosa berhasil finis keenam, sementara dalam balapan utama menyelesaikan balapan di posisi ketujuh. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.