Home News MotoGP Resmi! Valentino Rossi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Yamaha – NontonMotoGP

Resmi! Valentino Rossi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Yamaha – NontonMotoGP

by VR46 Fans
Resmi Valentino Rossi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Yamaha – NontonMotoGP


Resmi! Valentino Rossi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Yamaha
Valentino Rossi – MotoGP 2023 / NontonMotoGP © Yamaha Racing.

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Valentino Rossi telah menandatangani perjanjian Brand Ambassador. The Doctor kini resmi sebagai dua merek resmi Yamaha.

Spanyol, NontonMotoGP — Yamaha Motor Co., Ltd. dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian layanan duta multi-tahun dengan pembalap Italia, Valentino Rossi, menjadikan juara dunia sembilan kali itu sebagai duta merek resmi Yamaha.

Kisah epik Yamaha dan Rossi dimulai dengan kemenangan ikonik pada balapan GP pertama The Doctor untuk Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004.

Sejak saat itu dalam kemitraan tersebut mengalami banyak aksi balap yang mendebarkan dan banyak momen hebat di paddock dan di luar sirkuit, mengamankan 142 podium, merayakan 56 kemenangan GP, dan memenangkan empat gelar juara dunia MotoGP pada tahun 2004, 2005, 2008, dan 2009.

Pencapaian Rossi yang luar biasa, semangat balap yang tak tertandingi, dan karisma yang tak tertandingi merupakan bagian besar dari warisan Yamaha dan MotoGP.

Yamaha dan Rossi telah membuntuk kerja sama yang sangat kuat dan paling ikonik di MotoGP.

Rossi pensiun dari MotoGP setelah musim 2021, sekarang setelah gantung helm, Rossi resmi menjadi Brand Ambassador Yamaha.

“Pertama-tama, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Valentino karena telah melanjutkan kemitraan kami.

Yamaha sangat bangga memiliki Valentino sebagai Brand Ambassador, bahkan mungkin lebih karena keinginan untuk menjadi duta itu datang dari dia secara pribadi.

Memiliki stempel persetujuan juara dunia sembilan kali adalah rekomendasi terbaik yang bisa Anda dapatkan sebagai merek sepeda motor.

Ini merupakan bukti kualitas produk dan budaya perusahaan di Yamaha.

Yamaha terus berupaya membawa Kando (kando adalah kata dalam bahasa Jepang untuk perasaan kepuasan mendalam sekaligus kegembiraan yang intens yang kita alami saat kita menemukan sesuatu yang bernilai luar biasa) ke pelanggannya. Kami senang bahwa Valentino, sang GOAT balap sepeda motor, merasa sangat antusias mengendarai kendaraan roda dua bertenaga Yamaha, dan dia senang dapat bekerja sama lagi dengan Yamaha.

Yamaha menandatangani perjanjian ini dengan maksud penuh untuk memenuhi kebutuhan Valentino terkait kendaraan roda dua bertenaga untuk tujuan latihan dan rekreasi. Kami berharap dapat bekerja sama dengannya untuk memperkuat merek Yamaha,” demikian kata sambutan dari Tetsu Ono, yang menjabat posisi Manajer Umum – Divisi Strategi Olahraga Motor Yamaha Motor Co., Ltd.

Lin Jarvis yang menduduki kursi Managing Director, Yamaha Motor Racing juga sangat senang dengan kemitraan baru ini.

“Tentu saja, ini adalah momen yang luar biasa bagi Yamaha dan ini juga merupakan perkembangan emosional bagi para penggemar, yang saya yakin merindukan kehadiran Valentino di MotoGP sejak dia pensiun dari kariernya yang sukses.

Valentino dan M1-nya berbagi ikatan yang spesial. Kedatangannya di Yamaha adalah katalisator yang benar-benar mengubah program balap MotoGP kami sampai-sampai Valentino dan Yamaha hampir menjadi sinonim.

Bersama-sama kami meraih banyak kemenangan, podium, dan empat gelar juara dunua, dan ada juga momen di balik layar; kerja keras tapi juga bagian yang menyenangkan dan semangat balap yang sama.

Kami selalu menganggap Valentino sebagai ‘keluarga’, dan begitu dia menyatakan keinginannya untuk tetap menggunakan motor Yamaha dan menjadi Brand Ambassador, kami bekerja untuk membuat itu terjadi.

Kami senang bahwa Valentino sekarang secara resmi menjadi duta besar kami,” demikian kata pria Inggris itu.

Rossi dan Yamaha adalah dua hal yang telah melekat dengan baik di MotoGP, peran duta merek ini membuat keduanya terus diingat penggemar.

“Yang pasti, kesepakatan antara saya dan Yamaha ini memberikan emosi yang luar biasa. Kami bekerja sama selama bertahun-tahun di masa lalu, jadi rasanya wajar.

Setelah saya pensiun dari MotoGP, saya tetap berlatih dan mengendarai sepeda motor.

Saya selalu berencana untuk melakukannya. tetap balapan dalam satu atau bentuk lain.

Selama karir MotoGP saya, saya mengendarai motor Yamaha sebagai bagian dari kontrak saya.

Tapi bahkan setelah pensiun, saya tetap menggunakan motor Yamaha karena saya menikmatinya.

News: Bezzecchi Bela Quartararo: Tak Ada yang Gila, Kami Semua Ingin Menang

Saya senang perjanjian sekarang ditandatangani, jadi Yamaha dan saya mulai bekerja sama dalam pengaturan baru ini,” demikian The Doctor dalam sambutannya. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.