Home News MotoGP Kejutan! Mario Aji Naik ke Moto2 2024, Gantikan Ogura? – NontonMotoGP

Kejutan! Mario Aji Naik ke Moto2 2024, Gantikan Ogura? – NontonMotoGP

by VR46 Fans
bri ma jpg

Catalunya, NontonMotoGP — Pembalap kelahiran Jepang, Ai Ogura pada tahun 2022 yang lalu berjuang untuk meraih gelar juara dunia Moto2.

Dia melawan pembalap Spanyol, Augusto Fernandez dari tim Red Bull KTM Ajo.

Pembalap Idemitsu Honda Team Asia itu sayangnya kalah di akhir musim, membuatnya memilih untuk bertahan satu tahun lagi.

Ogura bertahan di kelas Moto2 2023 dengan harapan bisa menjadi juara dunia.

Sayangnya, dia mengalami cedera di awal musim dan sangat mengganggu performanya sejauh ini.

Sempat digadang-gadang naik ke MotoGP untuk menggantikan rider Jepang lainnya, Takaaki Nakagami, Ogura sekarang dirumorkan akan berpisah dengan Honda Team Asia di akhir 2023 ini.

Ogura akan tetap di Moto2, tapi akan membalap untuk tim lain, dengan pembalap Indonesia, Mario Aji disebut-sebut sebagai pengganti.

“Sekarang, dengan tidak adanya promosi ke MotoGP dan tidak ada pilihan untuk memperebutkan gelar Moto2, Ogura dan Honda telah memutuskan sendiri untuk berpisah.

Pabrikan membutuhkan ruang di tim untuk talenta asal Indonesia, Mario Aji, yang pada usia 19 tahun sudah tidak cocok lagi karena ukuran tubuhnya, di Honda Team Asia di kelas Moto3,” demikian informasi dari Motorsport.com.

Jika benar demikian, maka kita akan melihat Mario Aji naik kelas mulai tahun depan, mengendarai motor lebih besar yang sesui dengan tinggi dan berat badannya.

BACA: Nakagami Yakin Bisa Bantu Honda Bangkit dari Keterpurukan

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.