Home News MotoGP Mengikuti Jejak Brad Binder: Pol Espargaro Mengungkapkan Keyakinannya dalam Meraih Kesuksesan di MotoGP Misano

Mengikuti Jejak Brad Binder: Pol Espargaro Mengungkapkan Keyakinannya dalam Meraih Kesuksesan di MotoGP Misano

by VR46 Fans
3442984.0008

“Espargaro Meniru Strategi Binder untuk Berkembang di Balapan MotoGP Misano”

Setelah pulih dari cedera yang hampir mengakhiri karirnya di Silverstone, Espargaro akan menghadapi MotoGP keempatnya secara beruntun di Misano akhir pekan ini. Dengan tes dalam musim yang akan dilakukan setelah balapan Minggu ini, Espargaro akan memiliki kesempatan untuk menguji beberapa produk baru KTM untuk tahun 2024.

Namun sebelum itu, Espargaro berencana untuk mengikuti jejak Binder lagi selama akhir pekan balapan setelah mengakui bahwa ia perlu mengikuti apa yang dilakukan oleh pembalap asal Afrika Selatan tersebut karena kesuksesannya. “Masalahnya saat ini, jika saya jujur, saya meniru apa yang Brad gunakan dan lakukan dalam hal ukuran dan set-up,” kata Espargaro. “Juga dalam hal aerodinamika. Saya sepenuhnya mempercayainya karena dia adalah pembalap tercepat dan saat ini dia adalah orang terbaik dan saya ingin tampil seperti dia. Ketika saya tampil seperti dia dan memiliki kebebasan lebih untuk menguji seperti pada hari Senin, mungkin saya akan memilih jalur, gaya saya sendiri. Tapi saat ini, saya sepenuhnya mendukungnya untuk melihat seberapa baik performa saya. Pada hari Senin, saya akan mencoba menguji beberapa hal yang berbeda, beberapa sayap yang berbeda – daftarnya cukup panjang.”

KTM sedang bersaing dengan Aprilia untuk mendapatkan posisi kedua di klasemen pabrikan, karena hanya terpaut 13 poin antara dua merek tersebut. Performa Binder telah menjadi salah satu alasan utama mengapa KTM unggul, begitu juga dengan kontribusi dari pembalap test Dani Pedrosa, yang akan tampil lagi pada akhir pekan ini setelah berkompetisi di Jerez musim ini.

Dalam penampilan wildcardnya ini, Pedrosa diharapkan dapat menguji bagian-bagian baru, yang nantinya dapat memberikan gambaran tentang apa yang akan digunakan pembalap reguler pada hari Senin, yang menurut Espargaro akan “sangat menarik”. Espargaro menambahkan: “Dani akan balapan di sini – Saya tidak tahu apa yang dia coba dan bagaimana motornya – tapi ini adalah kesempatan bagus untuk melihat masa kini dan masa depan pabrik karena Dani menguji hal-hal yang tidak kami uji. Ini akan sangat menarik.”

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.