Ini Alasan Mengapa Marquez Enggan Tinggalkan Honda dan Bergabung dengan Ducati

3333265.0008 jpg

Marc Marquez Masih Ingin Honda Memperbaiki Motornya

Musim ini, Marini sedang menikmati musim terbaiknya di MotoGP dengan mengendarai Ducati, hal yang juga bisa dikatakan untuk banyak pembalap lain termasuk pemimpin klasemen Francesco Bagnaia, Jorge Martin, Alex Marquez, dan Marco Bezzecchi.

Namun, ada satu pembalap yang jelas tidak menikmati musimnya, yaitu Marc Marquez, karena juara dunia delapan kali ini masih berharap Honda memperbaiki performa motornya.

Tes terbaru yang dilakukan di Misano juga tidak memberikan hasil yang memuaskan bagi Marquez, yang sempat bermain-main dengan gagasan untuk pindah dari produsen Jepang tersebut.

Beberapa pihak di paddock MotoGP berpikir bahwa Marquez bisa melakukan perpindahan sensasional ke Gresini Ducati, sementara lainnya percaya bahwa Marquez hanya menikmati sorotan tanpa ada niatan untuk meninggalkan Honda.

Setelah balapan di kandangnya sendiri, Marini bicara tentang kemungkinan Marquez bergabung dengan Ducati dan apakah ia ingin melihat hal tersebut terjadi.

“Ya Allah,” ucap Marini, “Itu akan menjadi fantastis. Memiliki pembalap selevelnya dengan motorku akan luar biasa karena kita bisa membandingkan data dan melihat diri kita dalam kondisi yang sama.

“Jelas, dia masih punya banyak potensi. Apakah dia hanya bermain-main dengan Honda? Aku tidak tahu. Aku tidak akan menyerah pada 12 juta Euro yang dia dapatkan per musim.

“Selain itu, motor sekarang bukan lagi seperti di awal kejuaraan. Mereka telah membuat kemajuan yang sangat baik. Aku akan terkejut jika dia pergi sekarang.”

Komentar-komentar ini muncul setelah tes satu hari di mana Marini menjadi yang tercepat. Pembalap Italia ini menghabiskan sebagian besar tes untuk mencari set-up yang lebih baik, karena hanya sedikit bagian baru yang diuji.

“Kami tidak memiliki banyak hal untuk diuji,” tambah Marini. “Kami hanya menguji geometri, suspensi, dan beberapa sok absorber.”

By VR46 Fans

Pecinta MotoGP yang berharap Valentino Rossi kembali muda dan berharap melihat Rossi kembali meraih juara dunia lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version