Home News MotoGP Menghadapi Tantangan Baru: Persiapan Para Pembalap MotoGP di Sirkuit India yang Baru

Menghadapi Tantangan Baru: Persiapan Para Pembalap MotoGP di Sirkuit India yang Baru

by VR46 Fans
3445333.0008

“Espargaro berharap dapat bangkit di Grand Prix India setelah mengalami akhir pekan yang sulit di Misano.”

Pembalap GASGAS Tech3 KTM tidak mendapatkan poin dalam dua seri MotoGP terakhir, setelah mengalami kecelakaan yang cukup sering bagi pembalap Spanyol tersebut. Espargaro mengalami jatuh paling sering di Misano, namun ia berharap dapat bangkit di Grand Prix India yang baru kali ini.

Buddh International Circuit akan menjadi tuan rumah GP untuk pertama kalinya sepanjang sejarahnya. Sirkuit ini belum dikenal oleh semua pembalap, namun justru itulah yang membuat Espargaro berharap akan menjadi akhir pekan yang menegangkan.

Espargaro mengatakan, “Ini akan menjadi akhir pekan istimewa bagi semua pembalap di Kejuaraan Dunia MotoGP. Kami mengunjungi negara baru dan sirkuit yang tidak dikenal, jadi ini selalu menarik dan menegangkan pada saat yang bersamaan.

“Kami harus bekerja dengan baik sejak awal untuk mencoba memahami lintasan secepat mungkin dan dengan cara terbaik, sementara kami mungkin akan menghadapi kondisi suhu yang sangat sulit.

“Sekali lagi, ini juga akan menjadi pemeriksaan fisik yang penting bagi saya setelah akhir pekan yang berat di Misano.

“Saya merasa masih dalam proses belajar ulang tentang sepeda motor dan tubuh saya, meskipun saya telah banyak mengalami kemajuan di kedua area tersebut.”

Sebagai rekan setimnya, Augusto Fernandez, Misano juga merupakan seri yang sulit setelah menemukan performanya di Catalunya. Menjelang akhir pekan ini, Fernandez menambahkan, “Kami akan pergi ke negara baru dan sirkuit baru bagi semua orang, jadi ini sangat menarik.

“Akan menarik untuk memiliki semua pembalap MotoGP dalam kondisi yang sama, jadi untuk sekali ini saya akan berada pada level yang sama dengan kelas lain, dan ini bisa positif bagi saya.

“Tentu saja kami harus belajar tentang lintasan, tetapi selain itu, akhir pekan ini akan mirip dengan akhir pekan balap biasa, di mana saya masih harus menemukan titik strategis dengan sepeda motor MotoGP.

“Sasaran kami adalah melakukan kualifikasi yang baik pada hari Sabtu, sehingga kami bisa memulai lebih dekat ke depan. Saya sangat antusias dengan tujuan baru ini, ayo kita berangkat!”

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.