Home News MotoGP Marquez Optimis Namun Siap Suffer Saat Menghadapi Sirkuit Baru

Marquez Optimis Namun Siap Suffer Saat Menghadapi Sirkuit Baru

by VR46 Fans
3461442.0008

“Marquez merasa akan ‘menderita’ dalam sisa akhir pekan ini karena pesaing utama terus meningkatkan kecepatan mereka.”

Marc Marquez memulai hari ini di posisi kedua setelah Marco Bezzecchi di sesi pagi, sebelum mencatatkan waktu 0,335 detik lebih lambat dari pembalap VR46 Ducati, Luca Marini, dalam sesi siang yang lebih cepat. Hasil tersebut dengan mudah mengamankan akses langsung ke Kualifikasi 2 hari Sabtu.
Marquez mengaku bahwa ia akan “menderita” karena para pesaing utama biasanya akan semakin cepat seiring berjalannya akhir pekan ini.
“Iini adalah hari yang bagus bagi kami. Ketika kami tiba di sirkuit baru, saya termasuk salah satu pembalap yang dengan cepat bisa mencapai batas lintasan,” kata Marquez.
“Pagi hari kami lebih baik. Pada sore hari, kami mulai mengalami sedikit kesulitan [saat cengkeraman meningkat] dan saya memprediksi bahwa esok hari kami akan mengalami lebih banyak kesulitan daripada hari ini.
“Saya akan melakukan 100% yang saya bisa [tapi] saya pikir kami akan kembali ke area realistis kami [besok].
“Target kami adalah mencoba berada di tiga barisan terdepan dan di balapan sprint, jika memungkinkan, berada dalam sepuluh besar.”
Namun demikian, dengan rekan setimnya, Joan Mir, berada di posisi kesepuluh, ini adalah Jumat terbaik bagi tim Repsol Honda musim ini.
Karena ini adalah sirkuit baru,” Marquez mengatakan kepada MotoGP.com, menolak ada kemajuan teknis yang tiba-tiba pada RC213V.
“Saya mengendarai motor yang sama seperti di Portimao, hanya ada sedikit perbedaan setup.”
“Dan Joan Mir memiliki bakat super, sebagai juara dunia, dan ketika kami tiba di sirkuit balap baru, cengkeraman juga rendah.
“Benar juga bahwa saya tidak berpikir ini adalah posisi kami yang sebenarnya [hari ini] karena banyak putaran yang dibatalkan karena bendera kuning.
“Kami sangat beruntung karena kami melakukan waktu kami bersama-sama di belakang Bezzecchi tetapi di lap terakhir banyak pembalap yang lebih cepat tetapi putaran mereka dibatalkan.”

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.