Bocoran Royal Enfield Himalayan 452: Ukuran Lebih Besar dan Pakai Mesin Baru

Royal Enfield Himalayan 452 1

Royal Enfield Siap Meluncurkan Himalayan Terbaru dengan Ukuran yang Lebih Besar dan Mesin Baru.

Royal Enfield Himalayan adalah motor terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Perbedaan utamanya dengan model sebelumnya adalah mesin yang digunakan. Menurut dokumen yang diungkapkan oleh Autocar India, mesin baru yang digunakan oleh Royal Enfield Himalayan ini memiliki kapasitas 451,65cc. Hal tersebut juga disertai dengan perubahan pada wheelbase yang menjadi lebih panjang, yaitu 1.510mm dibandingkan dengan model sebelumnya yang hanya memiliki wheelbase sepanjang 1.465mm. Tak hanya itu, ukuran motor ini secara keseluruhan juga lebih panjang dan lebar dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dari gambar yang ditampilkan, terlihat jelas bahwa Royal Enfield Himalayan versi terbaru ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya. Namun, bobot dari motor ini belum diketahui secara pasti. Sementara itu, mengenai spesifikasi mesinnya, belum ada informasi yang terungkap. Namun, kemungkinan besar, Royal Enfield Himalayan versi terbaru ini akan memiliki torsi yang lebih baik pada putaran mesin rendah hingga menengah.

Rencananya, Royal Enfield Himalayan 452 akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Motor ini akan diuji oleh sejumlah media di India. Namun, harga dari Royal Enfield Himalayan versi terbaru ini diperkirakan akan lebih mahal dibandingkan model sebelumnya, karena adanya penambahan fitur baru pada motor ini.

Editor : Ismet Humaedi

Di akhir artikel ini, terdapat juga opsi untuk mengikuti berita iNews di Google News dan juga adanya iklan dari advertiser yang disertai dengan disclaimer bahwa jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version