Home News MotoGP Mengungkap Rencana Marc Marquez untuk Pindah ke Gresini Ducati di Kandas MotoGP Jepang

Mengungkap Rencana Marc Marquez untuk Pindah ke Gresini Ducati di Kandas MotoGP Jepang

by VR46 Fans
3463190.0008

“Marc Marquez Bicara dengan Bos Honda untuk Rencananya di MotoGP 2024”

Berita besar di Motegi adalah bahwa Marc Marquez akan duduk bersama bos Honda – di balapan kandang mereka – untuk membahas rencananya untuk tahun 2024. Banyak di paddock yang percaya Marquez akan mengumumkan bahwa dia ingin keluar dari Honda untuk bergabung dengan Gresini Ducati.

Joan Mir dari Honda memiliki akhir pekan terbaiknya dalam musim yang buruk di 2023 akhir pekan lalu, jadi pabrikan Honda berharap akan ada cahaya terang di Motegi jika dia bisa mengulang keberhasilannya tersebut.

Pertarungan untuk gelar akan dimulai antara trio Ducati, yaitu Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi.

Bagaimana cara menonton MotoGP Jepang secara gratis secara online? Stasiun TV Austria ORF atau Servus menawarkan siaran langsung MotoGP Jepang secara gratis, yang dapat Anda tonton secara langsung di platform streaming mereka – ORF TVthek untuk ORF atau Servus TV untuk Servus. Namun, perlu diingat bahwa komentarnya akan dalam bahasa Jerman, dan Anda mungkin perlu membuat akun gratis untuk bisa menonton.

Stasiun TV Belgia RTBF juga menawarkan siaran gratis MotoGP Jepang, namun dengan komentar dalam bahasa Prancis. Anda dapat menonton RTBF secara langsung di RTBF Auvio.

Bagaimana cara menonton MotoGP Jepang 2023 dari mana saja? Jika Anda sedang berada di luar negeri atau tidak berada di negara yang sama dengan layanan streaming TV yang ingin Anda gunakan, kemungkinan Anda tidak dapat menonton MotoGP Jepang karena adanya geo-blocking, teknologi yang digunakan oleh penyiar untuk membatasi akses konten tertentu pada bagian-bagian dunia tertentu. Namun, Anda bisa melewati pemblokiran geo dengan menggunakan VPN, dan ExpressVPN adalah salah satu yang terbaik.

ExpressVPN menawarkan tambahan tiga bulan gratis kepada semua pelanggan yang mengambil paket berlangganan 12 bulan (penghematan 49%) dan jaminan uang kembali selama 30 hari sehingga Anda dapat mencobanya tanpa risiko.

ExpressVPN adalah VPN yang mudah digunakan dan memungkinkan Anda mengubah alamat IP Anda sehingga terlihat seolah-olah Anda berada di negara yang benar-benar berbeda. Ini juga mengenkripsi lalu lintas internet Anda untuk melindungi privasi Anda. Kompatibel dengan sebagian besar perangkat streaming termasuk Apple TV, Amazon Fire TV Stick, Xbox dan PlayStation, serta ponsel Android dan Apple.

Bagaimana cara menonton MotoGP Jepang 2023 di Inggris? TNT Sports memiliki hak siar eksklusif untuk MotoGP Jepang di Inggris. Cukup pilih Monthly Pass untuk mendapatkan akses tanpa kontrak ke semua acara di TNT Sports. Layanan streaming mereka adalah discovery+.

Catatan: Anda memerlukan kartu kredit/debit Inggris untuk berlangganan TNT Sports. Jika Anda tidak memiliki kartu tersebut, gunakan aliran NBC.

Anda juga dapat menonton sorotan gratis di Channel 5 Inggris. Untuk menonton dengan aman dan pribadi dengan menggunakan VPN:
1. Dapatkan ExpressVPN.
2. Hubungkan ke lokasi server yang aman di Inggris.
3. Buka halaman MotoGP.
4. Nikmati sorotannya!

Jadwal MotoGP Jepang (Inggris):
– Jumat, 29 September
– Latihan Bebas MotoGP Jepang – 2.45 pagi
– Latihan MotoGP Jepang – 7 pagi
– Sabtu, 30 September
– Latihan Bebas 2 MotoGP Jepang – 2.10 pagi
– Kualifikasi MotoGP Jepang – 2.50 pagi
– Sprint MotoGP Jepang – 7 pagi
– Minggu, 1 Oktober
– MotoGP Jepang – 7 pagi

TNT Sports menayangkan setiap sesi MotoGP Jepang di Inggris. Dengan berlangganan TNT, Anda dapat menonton MotoGP Jepang. Jika Anda tidak berada di Inggris saat ini, Anda dapat menggunakan ExpressVPN untuk mengatasi pemblokiran geo apapun.

Untuk menonton MotoGP di TNT:
1. Dapatkan ExpressVPN.
2. Hubungkan ke lokasi server di Inggris.
3. Buka TNT dan masuk.
4. Nikmati aksinya!

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.