Home News MotoGP Ducati Menghadapi Tantangan Baru: Marc Marquez Bergabung dengan Gresini

Ducati Menghadapi Tantangan Baru: Marc Marquez Bergabung dengan Gresini

by Dita
1697064487 marc marquez repsol honda team

Marc Marquez akan bergabung dengan tim Gresini dan mengendarai Desmosedici, meski Ducati tidak sepenuhnya setuju dengan keputusan tersebut.

Meski terdapat kesepakatan yang ingin menghubungkan Marc Marquez dengan tim Gresini, tidaklah naif untuk berpikir bahwa pembalap Spanyol tersebut akan mengendarai Desmosedici tanpa persetujuan Ducati. Gigi Dall’Igna, orang yang memiliki kekuatan pengambilan keputusan terbesar selain CEO tim Claudio Domenicali, telah mengungkapkan bahwa Marquez akan meninggalkan Honda dan bergabung dengan tim satelit Ducati. Marquez akan bergabung dengan adiknya, Alex, di Gresini dan akan mengendarai motor yang bisa diandalkan, sesuatu yang dia inginkan setelah menjadi pembalap penguji dan pengembangan selama ini. Meski Ducati khawatir bahwa para insinyur dan teknisi yang bekerja dengan Marquez akan pergi bersamanya, hal tersebut mungkin bukan masalah terbesar bagi pabrikan yang saat ini mendominasi kejuaraan dunia. Ducati juga menginginkan Marquez untuk menguji kemampuannya dengan salah satu Desmosedici-nya, meskipun dia akan menggunakan motor ‘tua’ di tahun 2024. Ducati harus mempertimbangkan bagaimana mereka akan menangani situasi ini, terutama dengan para sponsornya. Namun, bagi Marquez, yang ingin menang dan membuktikan dirinya sebagai pembalap terbaik di dunia, itu bukanlah masalah.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.