Home News MotoGP Deniz nc Raih Kemenangan di Moto3 Australia

Deniz nc Raih Kemenangan di Moto3 Australia

by VR46 Fans
16979321959319

Deniz meraih kemenangan di Moto3 di Australia.

Deniz memenangkan balapan Moto3 di Australia. Pembalap asal Turki ini berhasil mengalahkan Sasaki dan menjaga posisi puncak klasemen tetap dipegang oleh Masi, yang kesulitan finis di posisi kedelapan dalam balapan yang penuh tantangan ini.

Vicente Perez menggantikan Ana Carrasco di tim BO dan Kelso diumumkan akan bergabung dengan mereka pada tahun 2024, hal ini membuat Carrasco kehilangan tempat di tim tersebut. Carraro menggantikan Fenati di tim Snipers.

Kondisi lintasan semakin memburuk dengan hujan dan angin yang semakin kencang. Suhu udara rendah, hanya 13 derajat Celsius, dan suhu aspal 14 derajat Celsius.

Dani Holgado terjatuh saat lap pemanasan di tikungan keempat. Meski demikian, ia masih bisa membawa motornya kembali ke grid start. Ia bahkan mengalami luka di wajah. Vicente Perez juga melenceng saat berbelok dan merusak motornya. Motor tersebut diperbaiki di pit lane, sehingga ia harus memulai balapan dari posisi paling belakang di grid start. Namun, nasib lebih buruk menimpa Diogo Moreira, ia mengalami kecelakaan di tikungan tersebut dan tidak dapat membawa motornya ke grid start, tetapi ia masih bisa memulai balapan dari pit lane (ia start di posisi keempat di grid start).

Pada saat start, Sasaki berhasil mempertahankan posisi terdepan dari pole position. Masi juga memulai balapan dengan sangat baik dan berhasil naik dari posisi 13 menjadi posisi enam dalam satu sektor.

Adrian Fernandez, rekan setim Masi di Leopard, tampil sangat agresif. Ia bahkan mencoba melewati Sasaki di tikungan ke-10. Meski sempat tergelincir, ia kemudian melaju dan berhasil melewati pembalap Jepang tersebut di lurus.

David Alonso adalah pembalap pertama yang terjatuh dalam balapan ini. Ia terjatuh di tikungan keempat, tetapi berhasil melanjutkan balapan.

David Muñoz melaksanakan hukuman pertamanya di zona ‘Long Lap’. Ia dikenai hukuman tersebut karena menjatuhkan Carraro selama sesi latihan.

Pembalap Indonesia, Aji, tampil mengesankan dengan naik posisi secara dramatis. Ia start dari posisi 23 dan dalam dua lap berhasil berada di depan bersama para pembalap terbaik.

Pitito berhasil mendahului nc. Masi tidak merasa nyaman dan kehilangan beberapa posisi. Ia kalah dari Holgado, Ortol, dan Furusato.

Muñoz kembali ke posisi 15 setelah menjalani hukuman kedua di zona penalti. Ia berada dalam grup bersama Masi.

Kelso juga berhasil mendahului Sasaki. Ia tampil impresif di kandang sendiri dan ingin meraih lebih banyak lagi.

Masi dan Holgado mengalami kesulitan. Mereka terus turun posisi dan berjuang keras untuk tetap berada di zona poin. Moreira pensiun dari balapan.

Saat tersisa 13 lap, Fernandez berhasil dikejar. Terbentuklah kelompok lima pembalap dengan Fernandez, nc, Kelso, Sasaki, dan Veijer. Mereka unggul lima detik dari Aji.

Di belakang mereka, Farioli dan Ortol, yang berada di kelompok pembalap pengejar, mengalami insiden di tikungan keempat. Keduanya berada di posisi ketujuh dan kedelapan, sehingga memberikan kesempatan bagi Masi.

David Muñoz terjatuh setelah melakukan hal yang sulit. Ia terjatuh di tikungan ke-11 saat berada di posisi ketujuh. Sayang sekali.

Aji mengalami kecelakaan di tikungan ke-11. Ia kehilangan posisi keenam yang sudah ia raih dan ini menguntungkan bagi Masi. Pada beberapa saat, hujan semakin deras dan kemudian berhenti, hal ini membuat kondisi lintasan sangat sulit bagi para pembalap dengan adanya genangan air.

David Salvador, yang sedang bersaing dengan Masi, mengalami ‘highside’ di tikungan ke-8. Ini memberikan posisi lebih untuk Jaume.

Saat tersisa delapan lap, Sasaki memulai serangan. Ia berhasil melewati Kelso di akhir lintasan lurus. Posisi terdepan sedang diperebutkan.

nc mengalami insiden di tikungan ke-4 dan Sasaki serta Kelso memanfaatkannya untuk melewati nc. Fernandez semakin menjauh. Azman terjatuh, padahal ia sedang berjuang untuk meraih poin.

Ketika balapan memasuki dua pertiga jarak, Raul Fernandez memaksakan diri dan unggul dua detik. Namun, semuanya berubah di tikungan ke-11: Pitito terjatuh. Ini adalah pukulan berat. Ia bisa melanjutkan balapan, tetapi finis di posisi kelima.

Hal ini membuat Sasaki berada di posisi pertama dan menjadi pemimpin sementara. Masi berjuang melawan Bertelle dan berada dalam kelompok yang cukup besar

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.