Home Otomotif Skutik Retro Kymco Filly 50, Economis dan Stylish

Skutik Retro Kymco Filly 50, Economis dan Stylish

by Rohmat Ali
Kymco Filly 50 1 jpg

Skutik Taiwan Mirip Vespa dengan Konsumsi BBM 40 km/liter.

Skutik modern dengan gaya retro Eropa kini semakin diminati oleh masyarakat. Bukan hanya dari merek Jepang atau China, tetapi juga merek dari Taiwan seperti Kymco yang akhirnya merilis skutik dengan desain khas skuter Italia seperti Vespa. Model terbaru yang dihadirkan oleh Kymco adalah Filly 50. Skutik ini memiliki desain yang mirip dengan skuter modern pada umumnya, dengan bodi depan yang besar, lampu depan mengotak seperti Vespa Sprint, dan sein menempel di bagian bodi.

Menurut informasi dari Rideapart, Kymco secara resmi meluncurkan skutik bergaya retro Filly 50 di acara EICMA 2023. Skutik ini ditujukan untuk konsumen yang menginginkan kendaraan praktis dan terjangkau. Meskipun masih belum diumumkan di mana dan berapa harganya, Kymco menjelaskan bahwa Filly 50 ditujukan kepada konsumen dari kalangan pelajar hingga pekerja yang mencari motor ekonomis dan stylish.

Tidak hanya itu, Kymco juga memilih nama Filly yang sebenarnya bukan merupakan nama baru bagi perusahaan. Nama ini telah digunakan sejak dua dekade yang lalu. Kehadiran Filly 50 diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen yang mencari motor baru yang praktis dan terjangkau.

Kymco Filly 50 menggunakan mesin 50cc injeksi dengan pendingin udara dan memiliki tenaga yang tidak terlalu besar, hanya sekitar 2,8 TK. Namun, hal tersebut diimbangi dengan konsumsi BBM yang irit, mencapai 40 km per liter. Fitur yang ditawarkan pada skutik ini juga cenderung minim, tidak sebanyak fitur canggih yang dimiliki skutik modern lainnya. Meski begitu, Filly 50 tetap menawarkan fitur fungsional seperti suspensi depan teleskopik, shockbreaker tunggal di bagian belakang, rem depan cakram, rem belakang tromol, serta ukuran ban 12 inci dengan pelek alloy dual-tone. Dengan spesifikasi tersebut, diharapkan Kymco Filly 50 dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari skutik bergaya retro dengan harga terjangkau.

Selain itu, meskipun belum diumumkan di mana dan berapa harga Filly 50, namun Kymco memberikan harapan bahwa skutik ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen di Indonesia. Dengan target pasar dari kalangan pelajar hingga pekerja, diharapkan Filly 50 dapat menjadi solusi transportasi yang ekonomis namun tetap mengutamakan gaya dan kenyamanan.

Dari segi desain, meskipun terinspirasi dari skuter Italia seperti Vespa, namun Kymco Filly 50 tetap memberikan sentuhan modern dan fungsionalitas yang dibutuhkan oleh konsumen. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi skutik ini, mengingat gaya retro saat ini sedang diminati oleh banyak kalangan.

Dengan mesin 50cc yang irit dan performa yang memadai, Kymco Filly 50 diharapkan dapat menjadi pilihan yang menarik serta solusi transportasi yang efisien bagi konsumen di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau dan desain yang menarik, Filly 50 diharapkan mampu menjadi pesaing serius bagi skutik retro lainnya di pasaran.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.