Home News MotoGP Jaume Masi: Emosi Campion Moto3 di Qatar

Jaume Masi: Emosi Campion Moto3 di Qatar

by VR46 Fans
17004073740560

Jaume Masi, pebalap asal Valencia, Spanyol, tidak bisa menahan air matanya setelah menjadi juara Moto3 di Qatar. Tentu saja, dia sangat terharu setelah meraih gelar tersebut. Namun, setelah itu, dia sedikit tenang dan mengungkapkan sisi-sisi musim yang kurang dikenal. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang di DAZN.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa, sudah bertahun-tahun berjuang dan berlatih, terluka, dan tidak tahu apakah akan terus balapan atau tidak. Saya ingin berterima kasih kepada tim atas kepercayaan yang mereka berikan, juga kepada orang-orang di rumah, kepada orang tua saya. Saya ingin mengabdikan ini dengan sangat besar kepada ayah dan ibu saya atas segala yang mereka lakukan untuk saya. Semua orang telah sangat membantu saya, saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain terima kasih kepada semua orang.”

” Saya masih belum benar-benar percaya. Ini adalah suatu kehormatan, saya tidak tahu apa yang saya rasakan, saya tidak bisa menjelaskannya. Saya hanya ingin bertemu dengan keluarga saya dan merayakannya bersama mereka, mereka yang pantas mendapatkannya lebih dari saya.”

” Mereka tidak datang, mereka tidak ingin mengganggu. Beberapa minggu ini agak sulit, terutama akhir pekan ini saya merasa sedikit lebih gugup dari biasanya. Kemarin, saya sangat kesulitan di kualifikasi dan saya memiliki banyak keraguan. Saya pikir itu normal, kita semua manusia, semua orang memiliki keraguan. Dengan bantuan semua orang yang ada di sekitar saya, dengan pasangan saya, saya menjadi lebih tenang dan saya keluar untuk berjuang, memberikan yang terbaik dan itulah yang saya lakukan.”

” Ego saya, diri saya, tidak bisa membiarkan dirinya kalah. Melihat bahwa tidak ada yang membantu saya sepanjang tahun, semuanya akan bergantung pada saya. Saya berjuang dengan semangat yang besar. Perasaan yang saya miliki adalah seolah-olah saya telah bertarung selama 20.000 putaran lebih. Saya tidak pernah merasa lelah, saya memiliki kekuatan luar biasa sepanjang balapan. Saya tahu saya akan berhasil.”

” Niat saya adalah terus menekannya. Saya sangat ingin melakukannya. Akhirnya, saya menjadi lebih tenang, meskipun dia juga terus berbuat kotor, jadi bagi saya sangat tidak adil. Mulai dari Malaysia, kami memiliki strategi dengan Adrin dan saya merasa itu memalukan, tidak dapat diterima bahwa Direksi Balap turun ke tingkat mengatakan kepada kami bahwa Adrin tidak boleh mengikuti Sasaki, mengatakan kepada kami bahwa dia tidak boleh mengganggu, bahwa itu tidak adil, bahwa dia tidak boleh menghalangi, padahal dia hanya mengikutinya. Saya tidak tahu apa yang harus saya pikirkan. Akhirnya, itu mengganggu mereka atau tidak, seorang Spanyol tidak menang dan itulah yang ada.”

” Pada akhirnya, saya pikir kami pantas mendapatkannya lebih dari siapapun. Saya selalu memiliki sebuah kalimat, yang dikatakan seorang teman kepada saya, bahwa jika itu untukmu, bahkan jika kamu melepaskannya dan jika tidak, bahkan jika kamu memakainya. Sudah tiba giliran saya, yang jauh lebih sulit daripada orang lain. Saya tidak percaya.”

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.