Raffi Ahmad dan Motor Harley-Davidson Road Glide

Raffi AHmad

Raffi Ahmad Jadi Sorotan karena Tampil Beda dengan Motor Harley-Davidson Road Glide

Pada suatu momen, Raffi Ahmad menjadi pusat perhatian publik karena tampil berbeda dengan motor yang digunakannya. Berbeda dengan ketiga rekannya yang menggunakan motor standar, Raffi Ahmad memilih tampil beda dengan menggunakan motor yang memiliki fairing besar layaknya klub motor gede (moge) di Amerika Serikat.

Motor yang digunakan oleh Raffi Ahmad tersebut adalah Harley-Davidson Road Glide, sebuah moge yang memiliki mesin bensin berkapasitas 1.923 cc. Dari segi dimensi, motor ini memiliki panjang 2.430 mm, tinggi jok 695 mm, jarak sumbu roda 1.625 mm, dan tinggi ground clearance 130 mm. Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan seperti ABS, alarm, dan immobilizer.

Yang menarik dari Harley-Davidson Road Glide adalah adanya dua buah speaker yang cukup besar di bagian dalam fairing. Hal ini tentu akan membuat pengendara tidak merasa bosan selama perjalanan karena bisa memutar lagu-lagu favorit mereka.

Namun, harga Harley-Davidson Road Glide tidaklah murah. Varian Harley-Davidson Road Glide Special Black Finish dihargai sekitar Rp1 miliaran untuk warna Vivid Black, sedangkan varian custom dijual seharga Rp1,1 miliaran. Untuk Road Glide Ultra Limited Chrome Finish, harganya adalah Rp1,1 miliaran untuk varian Vivid Black dan Rp1,2 miliaran untuk varian custom.

Meskipun harganya fantastis, ada momen unik yang terjadi saat Raffi Ahmad melakukan touring bersama Ariel Noah dan teman-temannya. Saat berjalan-jalan usai bergurau minta pisang kepada seorang pemotor, Raffi Ahmad malah diberi pisang setandan (satu sisir) oleh warga setempat.

Tentu kejadian ini membuat suasana menjadi lebih ceria. Raffi Ahmad pun membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 dengan caption yang kocak, “Spill dikit kocak beut !!!! Kalo di ig@arielnoahspill lagi ridding pas mau nabrak Sapi, kalo ini di ig gw spillnya lagi ridding ada yang ngasih PISANG SeTandan !!!!!! diluar nurul …. Wakakakakaka Penasaran gak jadinya ni kayak gmn ??? Ampunnnnn Ngakak.”

Pisang satu sisir tersebut akhirnya diletakkan di atas sparbor kanan Harley-Davidson Road Glide yang dikendarai oleh Raffi Ahmad. Agar pisang tersebut tetap aman, rombongan lain pun mengambilnya untuk diamankan.

Dengan penampilan yang beda dan momen-momen unik ketika melakukan touring, Raffi Ahmad terus menjadi sorotan publik. Keberanian dan keunikan dalam berpenampilan serta kejadian-kejadian lucu saat touring tentu membuat kehidupan sehari-hari semakin berwarna. Semoga Raffi Ahmad tetap sukses dan terus menghibur publik dengan keunikannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version