Home Otomotif Thom Haye: Dari Juara Euro U-17 Hingga Timnas Indonesia

Thom Haye: Dari Juara Euro U-17 Hingga Timnas Indonesia

by Rohmat Ali
Thom Haye jpg

Thom Haye, Pemain Sepak Bola Berkualitas yang Bergabung dengan Timnas Indonesia

Sebuah unggahan di akun Instagram @bibeche baru-baru ini menjadi perhatian para warganet. Dalam Insta Story yang diunggah, terlihat Thom Haye, seorang pemain sepak bola, membonceng seorang anak dengan lengkap mengenakan helm bersama pasangannya. Tak hanya itu, dalam slide berikutnya, Thom Haye tampak berpose gagah di atas sepeda motor Yamaha NMax.

Sebelum memutuskan untuk membela Timnas Indonesia, Thom Haye memiliki perjalanan karier yang sangat mengesankan. Pemain berusia 29 tahun ini sebelumnya pernah membela Timnas Belanda hingga level usia 21 tahun. Tak hanya itu, Thom Haye juga berhasil membawa Belanda menjadi juara Euro U-17 pada tahun 2011 dan 2012. Prestasinya pun tak berhenti di situ, ia juga pernah tampil dalam ajang Piala Dunia U-17.

Namun, setelah membela Timnas U-21 Belanda, Thom Haye tidak pernah dipanggil ke timnas Belanda senior. Hal ini tentu membuat Thom Haye merasa tertantang. “Saya bermain di semua tim muda Belanda. Saya menang dengan tim U-17 Belanda. Saya menang Piala Eropa 2 kali,” ujar Thom Haye. Maka tidak heran ketika mendapat tawaran untuk bergabung dengan timnas Indonesia, Thom Haye langsung menyetujuinya tanpa ragu.

Keputusan Thom Haye untuk membela Timnas Indonesia tentu menjadi angin segar bagi sepak bola Indonesia. Dengan pengalaman dan kualitasnya, Thom Haye diharapkan bisa memberikan kontribusi besar untuk timnas Indonesia. Dengan bergabungnya pemain berkualitas seperti Thom Haye, diharapkan prestasi Timnas Indonesia bisa semakin meningkat di kancah sepak bola internasional.

Sebagai editor yang senantiasa memantau perkembangan sepak bola Indonesia, kami sangat antusias menyambut kedatangan Thom Haye. Kami yakin dengan bergabungnya Thom Haye, Timnas Indonesia akan semakin kuat dan mampu bersaing dengan tim-tim besar di Asia. Semoga Thom Haye bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia dan membawa prestasi gemilang bagi sepak bola Tanah Air.

Dengan demikian, mari kita dukung Thom Haye dan Timnas Indonesia dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Semoga Thom Haye bisa membawa semangat baru dan kualitas bermain yang memukau bagi sepak bola Indonesia. Teruslah berprestasi, Thom Haye! Ayo Indonesia!

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.