Home News MotoGP Ducati Tunjuk Marco Rigamonti Jadi Kepala Kru Marc Marquez

Ducati Tunjuk Marco Rigamonti Jadi Kepala Kru Marc Marquez

by Dita
1719883718 marc marquez gresini racing

Marc Marquez akan bergabung dengan tim Ducati musim depan, dan Ducati telah menunjuk Marco Rigamonti sebagai kepala kru untuk mengelola Desmosedici GP25 yang akan dikendarai oleh Marquez. Rigamonti, yang saat ini menjabat sebagai kepala kru Enea Bastianini, memiliki pengalaman sebelumnya bekerja dengan Suzuki dan Pramac.

Marquez sendiri telah mengungkapkan bahwa Javi Ortiz, mekanik yang dibawanya dari Honda, juga akan ikut bergabung dengan tim Ducati. Selain itu, insinyur elektroniknya saat ini, Mattia Sereni, juga akan bergabung dengan tim tersebut. Semua keputusan ini diambil untuk memastikan performa Marquez sebaik mungkin di musim yang akan datang.

Sejak bergabung dengan tim Gresini setelah meninggalkan Honda, Marquez telah bekerja sama dengan Frankie Carchedi, teknisi yang membantu Joan Mir menjadi juara dunia bersama Suzuki di MotoGP 2020. Carchedi akan terus bekerja dengan Marquez di tim Ducati, setelah langsung dikontrak oleh tim tersebut.

Marquez sendiri mengaku senang dengan keputusan tim Ducati untuk menempatkan orang-orang terbaik untuknya, demi memastikan performa terbaiknya di lintasan. Hal ini juga mengakhiri rumor tentang kemungkinan kembali bekerja sama dengan Santi Hernandez, manajer teknisnya selama tujuh dari delapan gelar juara dunia yang pernah diraihnya.

Dengan dukungan tim yang kuat dan pengalaman yang dimiliki oleh para teknisi yang akan bekerja dengan Marquez, diharapkan Marquez dapat memberikan penampilan terbaiknya di musim balap yang akan datang. Semua mata akan tertuju pada Desmosedici GP25 yang akan dikendarai oleh Marquez, dan harapan untuk meraih kesuksesan bersama tim Ducati.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.