Home News MotoGP Marcos Ramirez Rebut Puncak di Kualifikasi Moto2

Marcos Ramirez Rebut Puncak di Kualifikasi Moto2

by Dita
marcos ramirez american racing

Marcos Ramirez Memimpin di Latihan Bebas Moto2

Matahari bersinar cerah meski awan masih terlihat di langit, namun kondisi lintasan sudah kering. Tim Honda Asia menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan penampilan impresif dari Somkiat Chantra yang melaju dengan cepat. Saingan terdekatnya saat itu adalah Jake Dixon.

Sergio Garcia, Aron Canet, dan Fermin Aldeguer juga berhasil menempati lima besar dalam sesi latihan bebas tersebut. Chantra berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan 1:23,722 dan hingga tersisa 15 menit waktu latihan, belum ada yang mampu menyaingi catatan waktunya.

Para pembalap pun memutuskan untuk masuk ke pit untuk mengganti ban. Mario Suryo Aji juga tampil cukup impresif dengan berhasil masuk ke dalam 10 besar. Bo Bendsneyder juga berhasil melaju dengan cepat dan naik ke posisi kedua dari posisi tengah sebelumnya.

Namun, sayangnya, seiring dengan lintasan yang semakin kering, Mario mulai mengalami kesulitan dan terlempar ke posisi ke-14, sementara rekan setimnya, Chantra, berhasil lebih unggul dengan selisih waktu 0,775 detik. Marcos Ramirez akhirnya berhasil merebut posisi puncak dengan mencatatkan waktu 1:23,347 atau lebih cepat 0,076 detik dari Chantra.

Dennis Foggia berhasil bertengger di posisi ketiga dengan selisih waktu 0,222 detik, disusul oleh Sergio Garcia dengan selisih waktu 0,251 detik, dan Bendsneyder dengan selisih waktu 0,257 detik. Mario Aji akhirnya melorot ke posisi ke-15 dan berakhir di posisi ke-16 setelah sesi latihan bebas tersebut.

Setelah flying lap, terjadi perubahan di posisi 10 besar, di mana Fermin Aldeguer berhasil menyelesaikan sesi latihan bebas di posisi kedua, sementara Chantra tidak mampu memperbaiki waktunya dan tertahan di posisi ketiga. Foggia, Sergio Garcia, Bo Bendsneyder, Manuel Gonzalez, Arbolino, Dixon, dan Ai Ogura berhasil mengisi posisi 10 besar dalam sesi latihan bebas tersebut.

Dengan demikian, Marcos Ramirez berhasil menunjukkan performa yang impresif dalam sesi latihan bebas Moto2 kali ini. Kita tunggu apakah dia mampu mempertahankan performa tersebut dalam sesi kualifikasi dan balapan nanti. Semoga saja para pembalap dapat memberikan penampilan terbaik mereka dalam balapan yang akan datang.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.