Home News MotoGP Parade dan Meet & Greet MotoGP Indonesia Bersama Duo VR46 Racing Team

Parade dan Meet & Greet MotoGP Indonesia Bersama Duo VR46 Racing Team

by Dita
parade dan meet greet dengan m

MotoGP Indonesia: Meet & Greet dan Parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia

MotoGP Indonesia akan segera digelar untuk ketiga kalinya pada tanggal 27-29 September mendatang. Sebagai rangkaian acara menuju ajang bergengsi ini, Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia telah digelar dengan meriah. Duo Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, menjadi pusat perhatian dalam acara ini.

Para pembalap tersebut memimpin iring-iringan dari The Meru-Sanur hingga Mari Beach Glub, Canggu. Tak hanya itu, mereka juga sempat mampir ke SPBU Pertamina 54.803.31 Sunset Road dalam perjalanan mereka. Acara serupa juga akan diselenggarakan di Mataram, Lombok, sebagai bagian dari persiapan menuju MotoGP Indonesia.

Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina, menegaskan komitmen perusahaan BUMN tersebut dalam pengembangan dunia balap di Indonesia. “Kesuksesan acara Meet & Greet dan Parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia hari ini, merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam penyelenggaraan event Indonesian GP 2024,” ujarnya.

Selain itu, Dony Oskaria, Direktur Utama InJourney, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut. “Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia – MotoGP™ 2024 menjadi momen bersejarah dan menjadi bukti kepercayaan dunia internasional untuk penyelenggaraan sport tourism di Indonesia, khususnya Mandalika,” ucapnya.

Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) Troy Warokka juga turut berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara Meet & Greet dan Parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi momentum bersejarah bagi penggemar dan komunitas balap di Indonesia, tetapi juga menandai langkah awal yang kuat menuju penyelenggaraan IndonesianGP yang penuh prestasi.

Dengan demikian, acara Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, namun juga menjadi wadah untuk memperkuat komitmen Pertamina dalam pengembangan olahraga otomotif di Indonesia. Semoga kesuksesan acara ini dapat menginspirasi generasi muda Tanah Air untuk mengejar prestasi di bidang balap. Teruslah dukung perkembangan dunia balap Tanah Air!

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.