Marquez Teken Kontrak Tim Pabrikan Ducati

1721017072 podio ganador francesco bagnai jpg

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez: Persaingan Sengit di MotoGP

Dua pembalap hebat, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez, akan menjadi sorotan utama di MotoGP musim depan. Bagnaia, juara bertahan MotoGP, akan berusaha mempertahankan gelarnya, sementara Marquez, pembalap berpengalaman dengan banyak gelar juara dunia, akan menjadi ancaman serius bagi Bagnaia.

Setelah hanya satu tahun di Gresini, Marquez berhasil menandatangani kontrak dengan tim pabrikan, yang akan memberinya motor yang paling berevolusi dari pabrikan Italia. Dia akan jadi referensi bersama juara bertahan MotoGP, Bagnaia.

Dalam sebuah wawancara dengan DAZN, Marquez mengungkapkan pendapatnya tentang posisinya di tim pabrikan bersama Bagnaia. Marquez menyatakan bahwa jika dia menjadi Bagnaia, dia akan menganggapnya sebagai tantangan. Sebagai pembalap dengan gelar juara dunia terbanyak di grid ini, Marquez yakin bisa mengalahkan Bagnaia. Namun, Marquez juga menegaskan bahwa reaksi Bagnaia terhadap persaingan ini masih perlu ditanyakan.

Selama negosiasi dengan Ducati untuk kursi tim pabrikan, Marquez juga mempertimbangkan untuk pindah ke pabrikan lain, seperti KTM atau Aprilia. Meskipun demikian, Marquez membenarkan bahwa pilihan lain selain Ducati juga merupakan opsi yang nyata dan efektif baginya.

Marquez percaya bahwa Ducati tidak takut kehilangan dirinya, karena pilihan lain, Jorge Martín, juga merupakan pembalap yang sangat bagus untuk tim. Marquez merasa bahwa Ducati memberikan respons yang jelas dan tegas terhadap kinerjanya, dan dia merasa puas dengan kesepakatan yang telah dicapai.

Dengan persaingan sengit antara Bagnaia dan Marquez di MotoGP musim depan, para penggemar balap motor akan disuguhkan dengan aksi-aksi menarik dan ketegangan yang memuncak di setiap balapan. Dua pembalap hebat ini akan saling beradu strategi dan kecepatan untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di akhir musim nanti? Kita tunggu saja hasilnya di lintasan balap MotoGP!

By Dita

Pecinta MotoGP yang berharap Valentino Rossi kembali muda dan berharap melihat Rossi kembali meraih juara dunia lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version