Home Otomotif Pameran Big Bike AHM di GIIAS 2024: Eksplorasi Gaya dan Teknologi

Pameran Big Bike AHM di GIIAS 2024: Eksplorasi Gaya dan Teknologi

by Rohmat Ali
IMG 20240718 223448 jpg

AHM memperkenalkan model motor gede (big bike) terbaru, antara lain CB650R, CBR1000R-R, dan CB500X dalam acara pameran otomotif GIIAS 2024. Di booth yang berlokasi di Pre Function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, para pengunjung dapat melihat langsung produk-produk berkualitas tinggi ini. Tanggal 18 hingga 28 Juli 2024 menjadi momen spesial bagi para penggemar sepeda motor untuk mengeksplorasi kemampuan dan fitur-fitur canggih dari motor-motor Honda terbaru.

Kehadiran model-model big bike dari Honda ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam merespons tren kebutuhan mobilitas masa kini yang semakin canggih dan stylish. Octavianus Dwi, selaku Marketing Director AHM, menegaskan bahwa saat ini sepeda motor bukan hanya digunakan sebagai alat transportasi semata, tetapi juga sebagai simbol gaya hidup dan perkembangan teknologi. Melalui ajang pameran GIIAS 2024, AHM ingin memperlihatkan kepada konsumen bahwa mereka selalu siap memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan gaya dan teknologi terkini.

“Saat ini, sepeda motor telah menjadi bagian penting dari gaya hidup dan tren zaman. Di GIIAS 2024, kami menampilkan beragam pilihan produk yang tidak hanya stylish, namun juga didukung oleh teknologi masa depan yang canggih,” ujar Octa. Dengan menampilkan berbagai produk unggulan seperti Honda EM1 e:, AHM ingin memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan kepada konsumen dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka.

Honda EM1 e: sendiri merupakan salah satu bukti nyata dari komitmen AHM dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang tidak hanya efisien, namun juga menyenangkan untuk dikendarai. Dengan dukungan layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia melalui dealer e: Shop, AHM berharap para konsumen dapat merasakan sensasi berkendara yang baru dan menyenangkan dengan motor listrik Honda ini.

Melalui kehadiran Honda EM1 e: di ajang GIIAS 2024, AHM juga ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya elektrifikasi dalam industri otomotif. Dengan semakin banyaknya kendaraan listrik yang mulai digunakan, diharapkan dapat membantu mengurangi polusi udara dan melindungi lingkungan hidup di masa depan. Selain itu, melalui kehadiran motor listrik ini, AHM juga ingin memberikan pilihan alternatif kepada konsumen yang peduli terhadap lingkungan untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Melalui berbagai model motor big bike dan kehadiran Honda EM1 e: di pameran GIIAS 2024, AHM sekali lagi menegaskan posisinya sebagai salah satu pemimpin dalam industri otomotif Tanah Air. Dengan terus menghadirkan inovasi yang terkini dan ramah lingkungan, AHM berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia serta lingkungan sekitar. Semoga dengan adanya pilihan kendaraan yang ramah lingkungan seperti Honda EM1 e:, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan semakin meningkat.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.